Sister Complex (part 8)

14 Februari 2005

Dy, suratnya Echi udah nyampe nih!

Assalamu’alaikum,

Zie, pa kabar? Aku yakin selama masih ada Zalie kamu pasti baik-baik aja. He…he…dia kan over protective ama kamu. Sister complex sih…. Alhamdulillah, aku udah masuk ke sekolah yang baru. Half boarding school, jadi sekolahnya sampai jam empat sore. Sekolah Islam gitu. Cowoknya ganteng-ganteng bo’. Setipe lah ama Zalie. Tapi, Zalie is the best Zie.

Eh, Andri pa kabar? Masih sering ngegangguin kamu? Sarah gimana? Masih sibuk juga? Maaf ya, kamu pasti kesepian. Zie, aku baru sadar, ternyata Danar beneran suka yah sama aku? Abisnya, waktu baru banget nyampe rumah dia langsung nelepon mamaku, nanyain kabarku, nanya gimana caranya kesini, dan Minggu kemarin dia kesini Zie. Padahal kan lumayan dari sana kesini 5 jam. Aku jadi negrasa bersalah nyuekin dia selama ini. Padahal dia kan baik banget ya Zie. Dia nggak pernah sekalipun nyentuh aku. Nggak pernah sekalipun absen ngedengerin aku cerita, walaupun itu nyeritain cowok lain yang aku sukain. Aku jadi kangen nih ama dia…

Oiya, kamu inget nggak Zie, kenapa aku sering tiba-tiba lemas terus sakit perut? Ternyata aku emang ada gangguan di rahim. Mungkin beberapa hari ini aku bakal dirawat. Doain aku ya Zie. Makanya aku lebih prefer ngirim kamu surat, soalnya kalau tahu aku dirawat kamu pasti pengen langsung kesini. Kamu kan nekat! Tapi, aku udah bilang mama kok, kalau ada apa-apa sama aku. Mama pasti ngasih tahu kamu. Semangat ya Zie!

Wassalamu’alaikum…

Friendship Forever

Gezica Ginnie Gautami

Huh, dasar si Echi, ternyata dia sakit. Jahat banget sih dia, nggak mau ngasih tau aku! Awas aja, aku telepon tante Icha.

Nomor yang Anda hubungi sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan area“

Yah, jangan-jangan tante Icha ganti nomor. Mh…besok pagi aku tanya Danar aja deh. Si Danar juga jahat, masa dia ke rumah Echi diem-diem aja sih, nggak cerita-cerita. Nyebelin!

Eh, tau nggak dy, ternyata yang dimaksud majalah tandingan sama Zalie itu adalah bulletinnya ROHIS. Sumpe deh keren abis tuh bulletin. Ngebahas abis tentang Valentine, terus tampilannya menarik banget. Waktu aku lihat lay-outernya ternyata Irfan. Nambah ngefans aja aku sama dia. Majalah sekolahku kalah telak, dari segi isi maupun tampilan. Apalagi buletinnya dibagiin gratis. Aku bingung juga, mereka dapet dana darimana ya?

Emang aku akuin sih anak ROHIS keren-keren abis kalo’ ngedanus. Gimana enggak, acara setaraf PENSIL itu ngabisin dana berapa juta? Padahal dana dari sekolah paling cuma sepersekian persen. Walaupun banyak yang menyepelekan acara-acara mereka tapi emang nggak ada yang nolak kalau dibilang acara mereka emang keren-keren. Orang-orangnya juga sih…(he3x tau kan maksudku…)

Oiya dy, ternyata tanggepan anak-anak tentang kerudungku positif banget. Tahu nggak, mereka bilang sejak aku pake’ jilbab aku jadi semakin mirip Zalie. Berarti aku ganteng dong ya?hwa…ha…

Si Andri lagi, pake’ acara ngirim surat cinta segala buat aku panik. Untung Zalie nelepon aku, kalo’ enggak mungkin aku sampai sekarang masih negrasa was-was. Bener kata Echi sih, selama masih ada Zalie aku pasti bakal ngerasa baik-baik aja, karena dia pasti nggak akan ngebiarin aku kenapa-kenapa.

Aku inget waktu kelas satu SMP dulu, Zalie yang berseragam SMA selalu ngejemput aku tiap hari gara-gara waktu pertama masuk sekolah aku diganggu sama anak-anak kelas 3 yang iseng, walau akhirnya naik bus juga. Tapi aku selalu ngerasa aman kalau ada dia. Sejak dia kuliah aku kehilangan banget, tapi…aku emang harus belajar tanpa dia. Karena aku punya hidupku sendiri. Aku nggak tahu sampai kapan aku berjodoh sama dia. Aku nggak mau terlalu sakit kalau kehilangan dia…

Duh, aku ngomong apa sih…pake nangis segala… Echi, Zalie, aku kangen…

Aku penasaran juga, mau ngapain yah Zalie sama Andri. Mh…berarti Jumat Zalie pulang dong…asyik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s