Lost? Vanished!


Hilang?
Aku hilang diantara berjuta bintang yang saling menerangi
Aku bertanya, kemana aku?
Ternyata aku tidak tau,
Apa aku masih ada, atau aku hanya tak terlihat,
bahkan oleh diriku sendiri
Aku merangkak,
menghindari cahaya bintang yang saling bertabrakan,
dan ternyata…
sungguh indah berada dalam kegelapan
tempat dimana sebenarnya aku berasal.
Aku, bumi, menyatu dengan semua unsur…
hina pekat,
Saat jenuh karena tak mampu melihat apapun
aku tetap memilih diam disana
merasa lebih baik dengan memejamkan mata
meringkuk sendiri
memutuskan untuk berhenti memburu gemerlap cahaya
dan berpaling pada keindahan misteri kegelapan
benarkah yang kusenangi adalah kerumitan dunia?
Serta misteri dibalik kepekatan malam?
Sama — sekali — tanpa — cahaya–
Me, myself,
Bumi yang tak lagi seimbang…

Redirecting from my previous blog

January 24th, 2007 by ch3r14

Leave a Reply

