Unmistakable

Sering terfikir siy, sering tanpa sadar tertanyakan juga. Kamu ada dimana..

Anytime, anywhere, anyplace
You could be anyone today
Maybe I would recognize you on a crowded street
Maybe you’ll take me by surprise
Will you be the one I had in mind

Mungkin memang qt udah pernah ketemu, papasan di jalan, tapi karena gak saling kenal, ya aq gak tau itu kamu…
Mungkin terasa, perasaan berbeda waktu qt ketemu tanpa sadar. Tapi kita sama-sama gak sadar rasa itu menunjukkan kalau kamu ada disitu.

There’ll come a day
When you’ll walk out of my dreams
Face to face
Like I’m imagining
Baby how can I be sure
That you’re the one I’m waiting for
Will you be unmistakable

Waktunya pasti datang, ketika kita benar-benar bertemu. Aq bakal benar-benar yakin gak ya, atau pakai proses yang lama dulu sampai sadar kalau itu kamu. Huff… the feeling and moment that show, it’s you, unmistakable.

People say we’re watching our lives
Through a glass
Desperately waiting on a chance
I know you’re out there
Holding on, holding out for me
How are we to know the time is right
What if you’re here and I’m just blind
How can I know a song I never heard
How will I know your voice
When you haven’t said a word
How do I know how this will end
Before we begin

Just waiting for you, my soulmate..
if not in the world, then we see, somewhere, in the eternal place…

(Taken from Unmistakable-BSB)

3 thoughts on “Unmistakable

  1. Jadi inget kalimat di salah satu novel nya Dan Brown,Deception Point, Pas Rachel Sexton dan Michael Tolland berusaha mengungkapkan identitas Meteor yang mereka temukan. waktu itu Rachel sexton bilang ” dari awal kita diberitahu(di doktrin) bahwa batu yang kita lihat adalah meteor, jadi kita langsung beranggapan bahwa batu itu adalah meteor. Bagaimana kalau dari awal kita tidak diberitahu bahwa batu itu adalah meteor pasti kita tidak akan langsung mempercayai bahwa batu tersebut adalah meteor. jadi bagaimana kalau kita kembali ke awal dan melihat dari sudut pandang lain” kalau ga’ salah kata-katanya seperti itu coz aq lupa2 inget segh…
    mungkin agak ngenyimpang dari tulisan diatas.. tapi intinya berusaha merubah sudut pandang untuk melihat permasalahan yang sepertinya susah dipecahkan.. (ga’ nyambung sma sekali) *ditimpuk keyboard*

    • Aku menghargai usahamu yang sudah berusaha sangat keras memberiku nasehat😀
      Arigataou gozaimasu…
      **pasang wajah innocent sambil melenggang pergi**

  2. salah… harusnya yg comment-nya buat tulisan yg dibawah.. maaf..duh kok bisa nyasar gini segh commentnya.. *ditendang keluar dari blog*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s