I am invincible

Iya, aku mengklaim diriku invincible. Aku selalu menghadapi semuanya dengan amplitudo emosi yang rendah. Typical plegmatis katanya. Setiap hal yang mengusik fikiranku kutengahi dengan logika sampai kadang aq mati rasa. Tapi satu hal, yang disebut cinta, aq tak bisa menolaknya. Aku selalu menemukan sandungan benar salah ketika merasakan cinta. Bukan cinta padaNya, itu hal absolut yang tak bisa kudebat lagi. Tapi cinta padanya, yah itu sangat merepotkan…

Kalau dibilang kisah cintaq gak pernah bener, ya iya juga siy, tapi yah itu proses kan. Setiap orang mau gak mau harus melewatinya. Kadang ngerasa illfeel ngeliat orang-orang yang ‘lebay’ ngadepin perasaannya, tapi ketika ngalamin sendiri emang kerasa kok lebaynya, wkk… Seperti yang banyak orang bilang cinta itu fitrah, tinggal gimana managenya. Ada siy beberapa orang yang takut banget jatuh cinta, atau kebalikannya keseringan banget jatuh cinta sampe gak kapok-kapok. Aq masuk yang mana ya? hehehe…

Satu lagi invincible yang sering aq klaim, masalah kesehatan. Karena suka ngerasa kuat, jadi suka males jaga kesehatan. Toh selama ini gak kenapa-kenapa gitu loh… Males banget minum vitamin, kadang males makan (mood-moodan, sekalinya mood sebakul makannya, hahaha…) dan kata seorang teman, sensorku itu rusak. Heh?? soalnya kalo ditanya, “laper gak?” aku dengan seenaknya menjawab, “bentar dulu deh, aku rasain dulu..” hahaha… **merasa konyol dengan diri sendiri** Tapi serius, emang suka bingung kok. Pernah juga sewaktu di rumah sakit, pas banget mau diinfus petugasnya nanya, “sakit nggak?”, terus aq jawab,” Nggak tau, sakit nggak ya?”, si Petugas langsung ketawa, sambil geleng-geleng kepala, berbuntut omelan siy…

____________
Catatan:
tulisan ini gak jelas banget, wkkk…

3 thoughts on “I am invincible

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s