ceritanya: ingin kembali dari hiatus

Waaaks…. menyesal karena tak sempat posting apapun di bulan September. Ceritanya siy sibuk kerja n kuliah, tapi sekarang tinggal kuliahnya doang karena ada si adek di perut yang menghawatirkan. Sudah hampir empat bulan dan berat badanku belum juga nambah😥. Maunya, mulai sekarang rutin nulis lagi, secara banyak waktu kosong daripada kebuang buat tidur (udah tau kenapa gak dipake buat tilawah, belajar atau makan ya, wkk). Jadilah mulai hari ini saya berdoa untuk kembali aktif menjadi blogger abal-abal dan menulis lagi..
Yoroshiku !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s