Lentera Hati

Dear reader,

Beberapa waktu yang lalu nemu buku suamiku yang udah rada kucel tapi memanggil-manggil buat dibaca. Suamiku dengan bangganya nunjukin kalo buku itu ditandatangani langsung sama penulisnya Pak Quraisy Shihab. Ternyata isinya emang bagus dan aq tertarik buat sharing isinya disini. Kan kalo dibaca terus ditulis jadi dua kali deh dibacanya, semoga ilmunya juga ikutan nempel dan bisa diamalkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s