Menu Jumat

Sarapan Pagi:

Pancake Madu

Karena telat bangun pagi jadinya serba buru-buru, kebetulan ada tepung pancake nganggur, langsung deh dijerang. Alhamdulillah enak, ayah sama Sabiq suka sama pancake madu-nya.

Makan Siang:

Sup Jamur + Nasi

Makan siang bareng Sabiq pake sup jamur iris-iris, hehe maklum gak ada ulekan/blender disini. Alhamdulillah Sabiq lahap makannya. Sampe nambah😀

Makan Malam:

Tumis Brokoli + Sardines Balado

Tadi jalan-jalan ke pasar cihaeurgeulis sama Sabiq. Belanja sepuluh ribu, dapet bahan-bahan untuk bikin tumis brokoli (brokoli, jamur kuncup, wortel, bumbu semur) bahkan masih nyisa dan bisa dimasak satu porsi lagi. Penghematan mode ON. Besok masak apa lagi yaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s