The Second Prakasatya

Mendekati akhir tahun, alhamdulillah diberi kesempatan buat nulis lagi di blog ini. Sebenernya alesannya karena kemarin dapet email dari WordPress yang bilang kalau “We Miss You”. Waww… jadi terharu gak sih, secara gak ada yang pernah bilang kek gitu selain suamiku.😆

Alhamdulillah lagi di tahun ini keluarga kecilku bertambah satu lagi. Setelah hampir 3,5 tahun Sabiq akhirnya punya adik. Laki-laki lagi, Syahmi. Namanya masih tetap formasi SAP. Ibunya masih tetap yang paling cantik. Kali ini tempat lahir yang dipilih juga bukan di Bogor, Medan atau Serang, tapi Surabaya. Sekitar 3 bulan disana, cuma numpang lahiran doang. Yah sudah jalannya begitu..

Pengalaman hamil kedua cukup menyenangkan, karena dari awal sebelum hamil udah bilang ke suami kalau gak mau ditinggalin, jadilah akhirnya selama hamil kita travelling terus. Pas 5 bulan hamil Ikut travelling ke Yogyakarta selama lebih kurang 4 hari. Setelah itu pas Ramadhan pindah tugas ke Surabaya, lebaran pulang ke Medan dan balik lagi ke Surabaya. Selama hamil total 7 kali naik pesawat. Selebihnya travelling ke Bandung, Serang, Malang, Pasuruan via Darat.

Karena alasan itu juga tadinya si kecil mau dikasih nama Sabil, karena hobbynya jalan-jalan dan kulineran. Tapi entah kenapa akhirnya tercetus gitu aja kalau namanya Syahmi, artinya bijak dan pemberani. Ditambah nisbat dari ayahnya Albaihaqi, jadilah namanya Syahmi Albaihaqi.

Di Surabaya, Syahmi lahir di RSI Jemursari. RS yang dari awal udah kutaksir karena testimoni dari orang-orang cukup bagus, harganya gak mahal, Islami, dan yang pasti Pro ASI dan IMD. In sya Allah diceritain di lain postingan. Alhamdulillah berhasil lahir Normal dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm. Sekarang usianya sudah 2m2w. Yang amazing adalah beratnya udah hampir 7 kg. Padahal dulu si Kakak berat segini usianya dah 6-7 bulan. Semoga anak-anakku sehat selalu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s